Saturday, March 23, 2013

Free Download Firefox 20.0 Beta 6 Terbaru 2013

By on 8:27 PM

Free Download Firefox 20.0 Beta 6 Terbaru 2013 - Mozilla Firefox Update full version terbaru rilisan 2013 yaitu Firefox versi 20.0 Beta 6. Dengan update terbarunya pihak mozilla menambahkan beberapa fitu-fitur terbarunya juga tentunya.

Mozilla Firefox kali ini perbaikan dari versi sebelumnya guna menstabilitaskan pada windows terbaru seperti windows 8. Silahkan download mozilla firefox full version dan terbaru di bawah ini.

Rincian Mozilla firefox 20.0 beta 6 :

Judul: Mozilla Firefox 20.0 Beta 6
Nama file: Firefox Setup 20b6.exe
Sistem Operasi: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa: Multiple languages
Lisensi: Open Source
 
Link Download form : filehippo [dot] com

Screenshot :


Mozilla firefox merupakan aplikasi browsing terkenal didunia. selain mendominasi kancah browsing terbaik mozilla juga membuktikan kemudahan-kemudah yang di berikan kepada penggunanya [User]. Firefox sudah menjadi rajanya dalam hal melakukan browsing internet. dan tentunya juga dengan lisensi Free alias Gratis unduh. Mozilla firefox juga memiliki banyak fitur yang selalu update terbaru mengikuti perkembangan teknologi saat ini. 

Moxilla Firefox memiliki segudang fitur yang selalu dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux agar para pengguna bisa melakukan web browsing dengan cepat, aman, dan mudah digunakan. Silahkan kalian update ke versi terbaru ini.