Wednesday, March 27, 2013

Free Download Virtual DJ 7.4 Update Full Version 2013

By on 5:27 PM

Free Download Virtual DJ 7.4 Update Full Version - Aplikasi Virtual DJ Update terbaru 2013 dan full version. VirtualDJ (VDJ) adalah software Media Player yang dilengkapi dengan banyak fitur yang dikemas deejaying software untuk mencampur dan memutar audio digital dan video lagu.

VirtualDJ ini menyerupai classic DJ setup dengan mixer dan dua turntable tetapi dapat diperluas untuk 4 dek atau lebih. Terdapat Vinil fitur emulasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol file musik di komputer melalui turntable fisik yang membuat pengalaman pencampuran dan menggaruk otentik dan jauh lebih kuat daripada menggunakan keyboard dan mouse.

Berbagai macam tentang fitur VirtualDJ yang termasuk kontrol standar (play, pause, stop, cue), otomatis BPM dan perhitungan KUNCI, equalizer band 3, kontrol pitch, simulasi awal yang nyata, dukungan karaoke, CD untuk encoder MP3, kompatibilitas dengan playlist iTunes, merekam sesi DJ dan banyak lagi.



Rincian file Virtual DJ update 2013 :

Title: VirtualDJ 7.4
Filename: install_virtualdj_home_v7.4.exe
File size: 37 MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Via Filehippo

Screenshot :


Virtual DJ ini juga update support pada windows 8, jika anda pengguna windows 8 silahkan coba menggunakan aplikasi ini. dan tentunya masih banyak lagi fitur-fitur terbarunya pada updatean kali ini.

Sekian dulu update share kali ini tentang Free Download Virtual DJ 7.4 Update Full Version 2013 Semoga bermanfaat ^-^.