Thursday, April 18, 2013

Download Norton AntiVirus 2013 v20.3.1.22 Update Terbaru 2013

By on 1:24 AM

Free Download Norton AntiVirus 2013 v20.3.1.22 New Update Terbaru 2013 - Norton AntiVirus 2013 Gratis Full Version - Norton Antivirus adalah Perangkat lunak Antivirus untuk membantu komputer Anda jauh dari file berbahaya dan serangan online, termasuk antivirus, antispyware, pencegahan intrusi, perlindungan email dan browser, dan juga untuk memeriksa transfer file Anda saat pengiriman., bergantung pada sistem scanning yang kuat, dengan update definisi reguler dan perlindungan real-time.


Installer sangat efisien dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik setelah semuanya jatuh di tempat yang tepat. Dan tidak meminta restart komputer, sesuatu yang wajib dalam virus masa lalu dan dibiarkan menyebar dan kadang-kadang menonaktifkan perlindungan antivirus.

Terdapat empat mode pemindaian, 'Reputasi Scan,' Quick Scan ',' Full System Scan dan 'Custom Scan, masing-masing dengan pengaturan konfigurasi sendiri. Tentu saja, yang ketiga membutuhkan banyak waktu dan menggunakan jumlah sedang sumber daya komputer, tetapi memeriksa setiap file di komputer Anda untuk memastikan Anda berada di sisi yang aman.

Dibuat oleh para pengembang selama di Symantec, Norton Antivirus menjanjikan untuk menjadi solusi sempurna untuk setiap komputer, karena memberikan perlindungan industri terkemuka terhadap semua jenis infeksi, dengan jejak moderat pada sumber daya perangkat keras.

DOWNLOAD FILE:
Judul: Norton AntiVirus 2013 20.3.1.22
Nama file: NAV-TW-30-20-3-1-22-EN.exe
File size: 163.13MB
OS: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Windows8
Bahasa: En-US
Lisensi: Commercial Trial
Author: Symantec (www.symantec.com)
Via Filehippo

Fitur menarik lainnya adalah apa yang disebut 'Facebook Scan yang secara otomatis memindai dinding Facebook Anda untuk memverifikasi link diterbitkan.

Proses scanning cepat yang juga cukup bersahabat dengan sumber daya komputer. Plus, itu adalah berkat yang sangat efisien untuk update definisi virus yang disampaikan sangat sering, kadang-kadang bahkan beberapa kali dalam satu jam.