Tuesday, April 2, 2013

Download Mozilla Firefox 20.0 Terbaru Full Version

By on 7:58 AM

Free Download Mozilla Firefox 20.0 Terbaru Full Version - New Update Firefox gratis terbaru and full version - Setelah sebelumnya Update Versi 20.0 Beta kali ini release Mozilla Firefox Update 20.0 full version.  Mozilla firefox kali ini Mengeluarkan update versi terbarunya yaitu versi Mozilla Firefox 20.0.

Mozilla Firefox 20.0 adalah perangkat lunak web browser yang paling populer, bahkan setiap Komputer diberbagai belahan dunia pasti telah terinstal Browser terbaik ini. Mozilla Firefox sudah menjadi rajanya dalam hal melakukan browsing di internet, dan tentunya dengan lisensi Free (gratis), tampilannya yang keren sangat memudahkan penggunanya.


Mozilla Firefox v 20.0 kali ini memberikan fitur-fitur terbarunya, tentunya dalam hal browsing internetnya, keamanan dan lain-lain. Mozilla Firefox sudah menjadi rajanya dalam hal melakukan browsing di internet, dan tentunya dengan lisensi Free (gratis), tampilannya yang keren sangat memudahkan penggunanya.

Screenshot :


Rincian File Mozilla Firefox 20.0 Full version :
Judul: Firefox 20,0
Filename: Firefox Pengaturan 20.0.exe
File size: 20.07MB (21041840 bytes)
Persyaratan: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa: en-US
Lisensi: Open Source
Tanggal ditambahkan: April 2, 2013
Penulis: Mozilla Organisasi -> www.mozilla.org
Via Download filehippo
Deskripsi Firefox terbaru :
  1. Pengguna Pengalaman. Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.
  2. Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.
  3. Keamanan. Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
  4. Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
Sekian artikel tentang Download Mozilla Firefox 20.0 Terbaru Full Version semoga bermanfaat ^-^