Sunday, April 7, 2013

Free Download Recuva 1.46.919 Update Full Version

By on 8:56 AM


Free Download Recuva 1.46.919 Update Full Version - New Update gratis software Recuva full version - Recuva adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda memulihkan/mengembalikan file yang telah dihapus.

Setelah Anda memulai Recuva, Anda akan disambut oleh Recuva Wizard, di mana Anda menjawab beberapa pertanyaan sederhana untuk Anda mulai (tetapi ada juga mode lanjutan). Ini membuktikan perangkat lunak ini dirancang untuk pemula dan power user.

Anda harus menentukan jenis file Anda yang ingin Anda coba untuk memulikan. file tersebut bisa berupa gambar, musik, dokumen, video, file yang dikompresi, email atau orang lain.
Opsional, Anda dapat memasukkan lokasi terakhir yang diketahui dari file-file tertentu (misalnya pada kartu media atau iPod, di My Documents atau Recycle Bin) dan, jika Anda beralih ke mode lanjutan, Anda juga dapat menentukan format yang tepat dari file Anda.


DOWNLOAD FILE:

Judul: Recuva 1.46.919
Nama file: rcsetup146.exe
File size: 3.14 MB
OS: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa: Multiple languages
Lisensi: Gratis
Author: Piriform (www.piriform.com)
Link Download via Mediafire

Selain itu, jika Recuva tidak dapat menemukan file yang bersangkutan pada upaya pertama, Anda dapat mengaktifkan scan mendalam (meningkatkan waktu scan), untuk pencarian menyeluruh dalam sistem komputer Anda.

Aplikasi Recuva ini tidak memakan waktu lama untuk mendeteksi file yang dihapus (Anda dapat melihat berlalu dan tersisa waktu), dan hasilnya ditampilkan dalam thumbnail. Setelah Anda data memilih file, Recuva akan mengembalikan file Anda ke komputer Anda di tujuan pilihan Anda.

Recuva adalah alat yang sangat baik untuk memulihkan file yang hilang, dan apa lagi aplikasi ini termasuk aplikasi portabel yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan dan lebih menarik tentunya.

What's New in Recuva 1.46.919?
  • Improved Deep Scan for exFAT and FAT.
  • Added folder scan to Windows Explorer context menus.
  • Added new file extensions to filters.
  • Improved accuracy of scan statistics.
  • Improved usability of folder browser.
  • Improved uninstallation of menu items.
  • Fixed minor bug in secure overwrite on exFAT file systems.
  • Minor improvements to the recovery wizard.
  • Minor GUI improvements.